VVIP FAMILY

Yudistira Nyotoprabowo

yudi_biz@yahoo.com

Hallo perkenalkan, Saya Yudistira. Sebelum membaca kisah sukses saya dalam berbisnis, harap melihat video diatas terlebih dahulu. 

Sudah lihat videonya? Yuk simak kisah saya berikut ini.

Saya adalah bungsu dari 5 bersaudara. Saya bukan berasal dari keluarga yang kaya raya. Saya dibesarkan di rumah sekaligus toko kelontong ini. Toko kami buka dari jam 6 pagi hingga jam 9 malam dan kami bergantian jaga toko sejak kecil untuk menyambung hidup.

Kamarnya cuma 2. Kamar yang 1 buat papa dan mama. Yang 1 buat kami berlima dan nenek. Jadi tiap malam, kami ber 6 tidur berdesak2an dalam 1 kamar kecil berukuran 2,5x2 meter persegi. Di kamar itu ada 1 buah ranjang susun. Karena tempat tidur ngga cukup, kakak saya dan saya sering tidur di kolong tempat tidur.

Lokasi rumah saya tepat di depan pasar traditional di area Tanjung Perak Surabaya. Bau sampah dan suasana rumah yang bising dan ngga nyaman menemani saya tiap hari hingga saya dewasa. Hal inilah yang membuat saya bertekad pengen punya rumah nyaman yang tenang di area perumahan mewah.

Suatu hari saya diperkenalkan dengan bisnis Oriflame. Awalnya saya ragu karena saya adalah orang yang kuper, minder dan ngga punya banyak teman.

Bahkan waktu SMA dulu, saya sering meluangkan waktu di kelas sendirian pas jam jam istirahat.

Sempat juga saya ngga berani masuk sekolah karena jadi korban bullying dari teman sekolah SMA saya. Gara2nya dia kalah lomba debat dan saya diancam akan dikeroyok rame2. Waktu itu, saya ngga berani lapor dan memberi tahu siapapun karena diancam akan dibunuh.

Hal inilah yang membuat saya mempunyai masa SMA yang tidak menyenangkan. Saya tidak percaya diri dan ngga punya banyak teman. Hal ini juga yang membuat saya akhirnya memilih kuliah jurusan akuntansi dimana saya ngga akan bertemu banyak orang saat bekerja nanti.

Disisi lain, saya percaya bahwa Tuhan memperkenalkan bisnis Oriflame kepada saya pasti ada maksudnya. Akhirnya saya memutuskan serius jalanin bisnis ini, saya lawan rasa minder saya. Saya lawan ketakutan saya. Saya paksakan diri menawarkan peluang bisnis ini kepada semua orang termasuk kenalan saya yang terbatas jumlahnya.

Tuhan melihat kesungguhan hati dan usaha saya. Puji Tuhan, bisnis saya mulai berkembang.

Ini adalah foto acara recognisi yang saya buat pertama kali. Saya undang member2 saya. Saya undang upline saya dari Malang untuk datang ke Surabaya utk bantu ngomong isi materi. Karena saat itu saya ngga berani ngomong di depan. Saya ngga ada di foto ini karena saya hanya berani jadi tukang potret. 

Nostalgia perjuangan saya

Awalnya saya jalanin bisnis sambil kuliah, saya tidur rata2 hanya 4 jam sehari karena saya harus belajar, saya harus mengajar (karena saya butuh uang dan pengalaman makanya saya melamar jadi asisten dosen) dan saya juga harus menjalankan bisnis Oriflame karena butuh uang juga.

Waktu skripsipun saya mengatur waktu agar Oriflame tetap jalan. Karena saya mengatur waktu dengan baik, saya ngga suka menunda pekerjaan, akhirnya skripsi saya mendapatkan nilai A dan waktu itu saya bahkan bisa naik titlenya di Oriflame.

Saya mengembangkan bisnis saya pake travel, kereta dan kapal laut. Saya juga mengalami pasang surut dalam berbisnis. Bahkan pernah turun level dari punya qualifikasi Senior Gold Director menjadi 6% karena krisis ekonomi 1998. Waktu itu 80% stok Oriflame kosong karena barang import ngga bisa masuk. Tapi saya ngga mengeluh. Saya arahkan member untuk jual barang yang ada. Toh 20% itu masih banyak (masih ada sekitar 60 produk). Saya berpikir pake logika... kalo MLM lain bisa jalan hanya dengan 10-20 produk saja, kenapa team saya ngga bisa jalan di Oriflame?

Saya ngga menyerah karena saya percaya pada success plan Oriflame. Saya berpikir... kalo orang lain bisa, kenapa saya tidak? Kita kan sama sama makan nasi, produk yg dipasarkan juga sama, sistem perhitungan bonusnya juga sama.

Dengan terseok-seok saya kembangkan bisnis saya kembali dari awal. Saya masih ingat... bersama dengan leader 21% pertama saya, ibu Juliana mengembangkan bisnis ke Balikpapan.

Karena ngga ada duit, kami ngga bisa naik pesawat. Kami naik kapal Pelni kelas ekonomi. Waktu itu, di kapal kelas ekonomi belum ada tempat tidur nya seperti sekarang ya. Jadi, saya duduk sepanjang malam dan di pinggir saya banyak orang yg tidur2an sepert ini. Kalo mau ke toilet, saya sungkan banget karena harus melewati mereka yg tidur di lorong2 kursi.

Pernah juga saya sakit panas tapi nekat naik kereta ke bandung karena udah janji dengan member saya, bu Ivanna. Saya mau bantu dia agar dia sukses. Pulang ke sby saya masuk RS karena ternyata saya kena demam berdarah.

Walaupun akhirnya member saya di Bandung menyerah sebelum sukses, saya ngga mengeluh. Saya ngga menyalahkan siapa siapa. Saya anggap itu resiko bisnis. Saya tetap kerja dengan konsisten.

Saya benar-benar membayar harga utk mencapai kesuksesan karena saya tahu bahwa untuk bisa sukses, kita harus berani bayar harga di depan. Dan saya telah membayar harganya saat itu. 

Ada waktu menanam, ada waktu menabur, ada waktu menuai

Saat ini, Team VVIP Family Oriflame telah merubah kehidupan saya sekeluarga. Kerja keras dan pengorbanan yang saya tanam selama bertahun-tahun, telah berbuah lebat.

Ini adalah mobil CRV, BMW, Fortuner, Cash Award dan sebagian dari banyak penghargaan yang sudah saya dapatkan.

Masih ada acara penghargaan special diatas panggung mewah, perjalanan keliling dunia sekeluarga dan penghasilan pasif fantastis setiap bulannya.

Dan yang paling berkesan adalah makan malam bersama ratu Swedia di perayaan ulang tahun Oriflame ke 40. Ngga semua orang bisa punya kesempatan makan malam 1 ruangan bareng seorang ratu dari sebuah kerajaan.

Bersyukur juga... saat ini saya sudah punya rumah dengan design minimalis persis spt impian saya di perumahan yang nyaman. Dan ngga bau pasar lagi tentunya....

Itu semua karena saya memutuskan serius jalanin bisnis Oriflame di team VVIP Family. Saya percaya bahwa kalo Oriflame bisa merubah kehidupan jutaan orang di berbagai negara menjadi lebih baik, Oriflame pasti bisa merubah kehidupan saya juga. 

Ajak teman, orang tua dan keluarga berkeliling dunia adalah salah satu impian saya yang membuat saya tetap bertahan di bisnis Oriflame.

Bersyukur....

Melalui bisnis Oriflame, saya sudah berkeliling dunia bersama keluarga di lebih dari 34 negara. Saya masih punya kesempatan mengajak almarhum papa jalan2 keliling dunia hingga sampai ke benua Afrika dan Eropa. Bahkan ada beberapa negara yg kami kunjungi hingga beberapa kali. Keluarga kami jadi lebih harmonis karena kami sering jalan2 bareng keliling dunia.

Semua perjalanan ini saya peroleh gratis sebagai hadiah penghargaan dari Oriflame atas kerja keras saya.

Teman2 team VVIP juga banyak yang udah menikmati perjalanan keliling dunia. Jika kami bisa, anda pasti bisa juga.

Selain perjalanan diatas, ada juga perjalanan2 lain yang saya bayar sendiri dengan uang yang saya peroleh dari mengembangkan jaringan di bisnis Oriflame.

Kehidupan saya berubah bukan hanya dari segi ekonomi...

Dari bonus Oriflame, saya dapat menyelesaikan kuliah S2 saya di University of Straychlyde di Glasgow, UK. Dan selama saya di Inggris selama 1,5 tahun, saya tetap mendapatkan penghasilan dari Oriflame walaupun saya tidak bekerja secara aktif. Ini adalah bukti bahwa Oriflame bisa memberikan Penghasilan Pasif kepada kita bila suatu hari nanti kita ngga bisa bekerja lagi krn usia/sakit.

Saya juga menginvestasikan uang saya untuk pendidikan2 non akademis. Karena saya tahu bahwa ilmulah yang akan membuat diri kita dapat menjadi lebih maju dan lebih kaya, tentunya.

Terbukti.. Kalo dulu saya adalah seorang yang pemalu, beraninya hanya jadi juru photo. Saat ini saya sudah menjadi pembicara bukan hanya di dalam negeri, namun juga pembicara di luar negeri.

Siapa bilang Oriflame ga ada duitnya??

Ini sebagian dari hasil berbisnis Oriflame yang sudah saya dapatkan.

Mulai dari rumah, tanah yang baru saya beli di kawasan elit Pakuwon Indah Surabaya Barat senilai 4 Milyar (saya tertarik beli tanah ini karena saya punya impian punya rumah dekat gereja), emas, saham serta investasi lainnya baik di dalam maupun luar negeri. Semua merupakan hasil dari ngerjain bisnis Oriflame yang seringkali dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang bahkan mungkin oleh anda yang membaca kisah saya ini.

Hari ini saya ingin membuktikan kepada anda bahwa pandangan orang yang mengatakan bahwa bisnis Oriflame ngga ada duitnya itu salah besar.

Mereka ngomong ngga ada duitnya krn memang mereka ngga serius jalaninnya. Makanya ngga bisa dapat duit banyak.

Banyak orang mau berbagi uang untuk sesama. Tapi hanya sedikit yang mau membagi waktunya.

Saya bersyukur kepada Tuhan dengan cara berbagi...

Banyak yang punya uang untuk dibagi, tapi sedikit yang punya waktu untuk berbagi...

Menjadi sukarelawan di daerah pedalaman di NTT, bahkan sampai ke Kalkuta, India sudah saya jalani. Saya juga merupakan bapak dan donatur tetap dari banyak anak asuh dan panti jompo.

Kalo teman2 serius jalanin bisnis Oriflame di team VVIP Family, mau konsisten dan nurut pada sistem yg diajarkan, maka... saya yakin teman2 akan memperoleh kebebasan waktu dan keuangan seperti saya. Sudah banyak buktinya mereka yang telah memperoleh kebebasan di Team VVIP Family.

Kapan waktunya teman2 memperoleh kebebasan uang dan terutama kebebasan waktu? Tergantung... Tergantung dari seberapa besar uang, waktu dan tenaga yang teman2 curahkan di bisnis ini saat ini. Makin banyak investasi dan kerja kerasnya, maka pasti makin cepat hasilnya bisa dinikmati. Ini hukum alam.

Nah... saya udah sharingkan sekilas tentang kehidupan saya. Saya yakin jika teman2 serius ngerjain bisnis ini di team saya, fokus dan konsisten, maka suatu hari teman2 akan merasakan apa yang telah saya rasakan, menikmati apa yang telah saya nikmati.

DIBAWAH INI ADALAH BUKTI MEREKA YANG SUKSES SAYA BIMBING DENGAN SISTEM YANG SAYA JALANKAN (LIHAT VIDEONYA YA)

Join ORIFLAME melalui saya sekarang juga. Hanya dengan Rp 9.900,- dan mengalihkan belanja, Anda bisa belanja gratis di bulan ketiga dan berpenghasilan 25-30 juta/bulan.
Kalo Anda join dalam 1x24 jam, Saya punya penawaran khusus.

SYARAT JOIN:

  1. Anda hanya boleh daftar jika belum jadi member Oriflame ATAU sudah jadi member namun sudah tidak belanja selama lebih dari 12 bulan.
  2. Jika anda sudah pernah jadi member oriflame tapi ngga pernah belanja sama sekali, anda bisa mendaftar lagi melalui saya setelah 6 bulan.
  3. Usia Minimal 18 tahun dan Mempunyai KTP / Fotocopy KTP.
  4. Jika Anda dulu pernah join member dan  mencapai level minimal 12% dengan bonus rp 500.000,- keatas, Anda baru boleh join di sponsor yang berbeda setelah 36 bulan Anda tidak belanja.

Kirimkan:
1. FOTO KTP (KTP DI FOTO)
2. Alamat Pengiriman (Lengkap dgn Kecamatan, Kelurahan dan Kode POS) - Boleh beda dengan alamat KTP
3. Alamat Email (Jika Ada)

Klik/Tekan tombol "KIRIM DATA KE WHATSAPP" dibawah ini untuk mengirimkan data Anda.

  Anda Mau Dibimbing Oleh Kami?

Anda hanya boleh mendaftar jika anda belum menjadi member Oriflame ATAU pernah menjadi member Oriflame namun sudah tidak belanja selama lebih dari 12 bulan.

Bagikan Profil Saya

  Anda Mau Dibimbing Oleh Kami?

Yudistira Nyotoprabowo

" Mengejar kesuksesan ibarat bergulat dengan seekor gorilla. Anda tidak berhenti pada saat Anda lelah, Anda berhenti saat gorillanya lelah. "
Anda hanya boleh mendaftar jika anda belum menjadi member Oriflame ATAU sudah menjadi member Oriflame namun sudah tidak belanja selama lebih dari 12 bulan.

YOU MIGHT LIKE

You may be interested with a couple of these
Info lebih lanjut hubungi saya